my-own-life-on-my-own-way

bahagia di tanggal 15 mei ini

Posted on: May 15, 2009

Walaupun bukan gw secara langsung nih yg mendapat kebahagiaan, tp ya gw turut merasakanlah.. Hari ini, kakak gw yg cowo (Aga) sukses menghadapi sidang skripsinya. Setelah sekian lama, akhirnya di tahun ke-7 ini kl ga salah itung, since 2002 bisa juga dia nyelesain skripsinya.. FYI, jurusan sejarah emg passing grade-nya kecil saat itu, jaman2 SPMB, tp sepertinya dr namanya cukup sulit jg ya kuliahnya, hehe.. *sok tau*.

Jd berpikir.. kapan yah gw sidang? pengennya sebelum bulan puasa ni.. doakan ya kawan! ^^’ aku butuh banyak semangat, tenaga buat mompa semangatnya, juga makanan yg banyak buat nambah tenaga, hehe ujung2nya makanan :p

Kebahagiaan yg lain adalah, kakak gw yg ke-3 (memey) ulang tahun yg ke-31, emg gada celebration apa2, seperti hari2 biasa aja, aku juga ga ngucapin langsung secara formal *padahal seharian ma dia*, tp ya turut berbahagia krn masih diberi umur, smoga juga sehat selalu, diberi rezeki, diberi jalan yg mudah untuk setiap urusannya, rumah tangganya juga harmonis, n many wish for u, sist..

trus, 3 hari lg gmn? *blushing*

2 Responses to "bahagia di tanggal 15 mei ini"

Turut berbahagia put, semoga pararanjang umurnya dan berkah, kalo diriku bisa nawar umur pengen hidup sejuta taun buat belajar apapun di dunia ini heleh.

diriku juga lagi berbahagia nih put,, dapet monitor baru 22″ hueheuheu yattaaaa, gede amir euy, tapi jadi terbiasa sekarang, ga kerasa gede nya lagi. cuman pas ngeliat tv jadi asa leutik ckckck padahal 20″.

gw pikir dapet monitor 22 pintu! hahayyy.. selamet deh nee.. yuukkk

Leave a Reply

